RAKERPIM IAI HASANUDDIN PARE 2022

RAPAT KERJA PIMPINAN
IAI HASANUDDIN PARE TAHUN 2022
di Oyo Damar Mas Resort Ngancar Kabupaten Kediri
Tanggal 5-6 Februari 2022

Pimpinan IAI Hasanuddin Pare menyelenggarakan Rakerpim dengan melibatkan Yayasan, Rektorat, Dekanat, LPM, LP2M, Kabag AU, Kaprodi dan Staff.

Dalam menentukan peta dan arah kebijakan kedepan, Rektorat menyelenggarakan Rakerpim di hari Sabtu-Ahad tanggal 5-6 Februari 2022. Acara dibuka oleh Rektor dengan menyampaikan Tips kepemimpinan Nabi Muhammad Saw. Yang Demokrasi tetapi anti Diskresi. Pemimpin lebih mengutamakan keteladanan dan motivasi, panisme dan reward, yang berprestasi diberi penghargaan, yang melanggar diberi hukuman. Semua warga kampus untuk lebih bersikap humanis dan koordinatif. Dalam akhir sambutan beliau menyampaikan “be a great leader for our great campus. Ask what I have done and don’t ask what I will get. Plant rice so the grass will grow”

Hadir pada kegiatan Raker, Staf Ahli Kopertais Wilayah IV Surabaya Ahmad Fauzi, M. Pd. untuk memberikan arahan dan pembinaan pengelolaan Pangkalan Data Perguruan Tinggi, persiapan Akreditasi dan Terakreditasi. Ikut mendampingi Pembina Yayasan Hasanuddin Pare Drs. H. Harun Kusaijin, M. Fil.I Agus Santoso, S.Ag. M.M dan Drs. Ky. Samsul Hadi, M. Pd.I

Raker menghasilkan beberapa pedoman dan peraturan serta kebijakan umum di IAI HASANUDDIN PARE.

KOMISI (STATUTA)

KOMISI (AKADEMIK)

KOMISI (ADMINISTRASI)

KOMISI (KEMAHASISWAAN)

KOMISI (ORTAKER)

KOMISI (HUMAS)

8 Responses
  1. 2 x 5 = 10
    Cara brjln utk berjuang tdk hrs sm.
    11 – 1 = 10
    Posisi utk mmajukn blh brbeda.
    90 : 9 = 10
    Prbedaan adlh klazimn, kbinekaan mnmbh keindahan.
    5 + 5 = 10
    Kbrsmaan adlh kniscyaan.

    Asal 1 tujuan, IAIH PARE Jaya.
    (Profesional, Moderat, Kompetitif & Berintegrasi)

Leave a Reply